Andika kangen band aka Babang Tamvan nikah lagi lohh

UMKMJATENG.my.id - Andika Mahesa, vokalis grup musik Kangen Band, kembali menikah setelah belasan tahun menduda. 

Ia resmi mempersunting seorang wanita cantik bernama Ayu Kartika Agustina yang berprofesi sebagai dokter. 

Pernikahan Andika dan Ayu berlangsung pada Rabu (31/1/2024) di Lampung dengan mengusung adat Sunda. Andika memberikan mas kawin berupa 100 gram emas kepada Ayu yang dibayar tunai. 

Momen akad nikah keduanya dibagikan oleh salah satu personel Kangen Band, Bebemoth, melalui Instagram Story. 

Dalam video yang diunggah, terlihat Andika mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan mantap. "Saya akan setia menjaga kamu dengan segenap jiwa raga saya," ujar Andika kepada Ayu setelah resmi menjadi suami istri. 

Andika dan Ayu diketahui bertemu saat Andika sedang menjalankan kampanye sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat. 

Andika maju di Dapil I Lampung yang meliputi Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Selatan, dan Pesawaran. Ini merupakan pernikahan kelima bagi Andika. 

Sebelumnya, ia pernah menikah dengan empat wanita berbeda, termasuk satu kali menikah di sel tahanan polisi saat Andika tersandung kasus narkoba. 

Andika sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai pernikahannya dengan Ayu. Saat dihubungi oleh detikcom, Andika mengaku sedang sibuk dan belum bisa memberikan komentar.

Selamat kepada Andika dan Ayu. Semoga pernikahan mereka langgeng dan bahagia. Andika Kangen Band dikenal sebagai vokalis grup musik yang populer di era 2000-an dengan lagu-lagu seperti Tentang Aku, Kau, dan Dia, Yolanda, dan Pujaan Hati. 

Andika juga sempat berduet dengan Dewi Perssik dalam lagu Cinta Terlarang. Namun, karier Andika sempat terhenti karena terlibat kasus narkoba pada tahun 2012. 

Andika ditangkap polisi saat sedang mengonsumsi sabu-sabu di sebuah hotel di Jakarta. Andika divonis 1 tahun 3 bulan penjara dan denda Rp 10 juta. Saat menjalani masa tahanan, Andika menikah dengan seorang wanita bernama Ririn. 

Namun, pernikahan tersebut tidak bertahan lama dan keduanya bercerai pada tahun 2014. Setelah bebas dari penjara, Andika kembali ke dunia musik dan membentuk grup baru bernama Andika Mahesa Project. 

Andika juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat pada Pemilu 2024. Andika berharap bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui jalur politik. 

Andika juga mengaku sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan bertanggung jawab. Dengan menikah lagi dengan Ayu, Andika berharap bisa membangun rumah tangga yang harmonis dan penuh cinta. Andika juga berjanji akan setia dan tidak akan menikah lagi dengan wanita lain. 

 "Insya Allah, ini yang terakhir. Saya sudah cukup puas dengan Ayu. Dia wanita yang baik, cantik, dan pintar. Saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini," kata Andika.<>